Bingung Memilih Katering Pernikahan? Kambing Guling Ajiib Milik Denny Caknan Bisa Jadi Solusi

Pernikahan merupakan momen yang ditunggu-tunggu oleh setiap pasangan kekasih sehingga segala persiapan menuju hari-H harus dilakukan dengan matang agar pesta pernikahan berlangsung meriah dan tidak terlupakan. 

Salah satu faktor yang dapat menentukan kemeriahan pesta  pernikahan adalah pada bagian makanan yang akan dihidangkan.

Adanya berbagai hidangan yang lezat nan istimewa tentunya diharapkan mampu untuk memberi kesan untuk para tamu undangan yang hadir. Oleh karena itu, pilihan makanan yang akan dihidangkan harus diperhatikan secara khusus.

Salah satu hidangan istimewa yang patut dipertimbangkan dalam rangka memeriahkan acara pernikahan adalah kambing guling.

Hidangan yang berasal dari Timur Tengah ini merupakan makanan berbahan dasar daging kambing yang dipanggang secara utuh dengan menggunakan rempah-rempah pilihan.

 

Saat ini hidangan kambing guling identik dengan pesta yang meriah dan mewah. Bahkan dalam setiap pesta pernikahan stand kambing guling merupakan salah satu stand makanan yang paling ramai diserbu oleh para tamu undangan.

Hal ini tidak lepas dari kelezatan rasanya hingga cara pembuatan yang unik dan menarik untuk disaksikan sehingga cocok untuk dihidangkan dalam rangka memeriahkan acara pernikahan.

Salah satu katering yang menyediakan hidangan kambing guling yang lezat dan berkualitas adalah Kambing Guling Ajiib milik Denny Caknan. 

Denny Caknan yang terkenal sebagai penyanyi lagu-lagu pop berbahasa Jawa tersebut belum lama ini mulai merambah dunia kuliner.

Usaha kuliner tersebut terinspirasi dari kepopuleran kambing guling di tengah masyarakat akhir-akhir ini.

“Itu saya ketahui setelah melakukan berbagai survei dan bertemu dengan sejumlah peternak di Pulau Jawa sehingga yakin untuk terjun ke bidang kuliner kambing guling,” ungkap Denny Caknan

Kambing Guling Ajiib tidak hanya menyediakan hidangan kambing guling nan lezat namun juga memberikan pertunjukan live cooking pada saat jamuan berlangsung. 

Pertunjukan live cooking tersebut menjadi salah satu faktor yang membuat hidangan kambing guling populer untuk dihidangkan dalam berbagai acara termasuk pernikahan.

“Proses memasak secara live cooking selain memeriahkan acara juga dapat meningkatkan rasa keingintahuan dan membuat para tamu undangan tergiur dan membangkitkan rasa lapar dengan melihatnya,” jelas Denny.

Terkait bisnisnya tersebut, Denny Caknan juga mengungkapkan bahwa bisnis kulinernya itu kini telah beroperasi di beberapa kota di Jawa Timur dan Daerah Istimewa Yogyakarta.

Denny juga mengklaim bahwa Kambing Guling Ajiib miliknya mendominasi permintaan pasar untuk memeriahkan pesta pernikahan dan berbagai acara perayaan lainnya di wilayah tersebut.***

Scroll to top