kambing guling ajiib govinda

Alasan Kambing Guling Ajiib Milik Denny Caknan Cocok Untuk Beragam Acara

Dalam sebuah acara, makanan adalah salah satu faktor utama yang mendukung keberlangsungannya. Acara seperti perayaan hari istimewa, meeting, outing hingga pernikahan memerlukan sajian makanan dengan porsi yang cukup banyak. Untuk membantu pelanggan melengkapi acaranya, kambing guling Ajiib dapat dijadikan solusi untuk menjadi jamuan di acara tersebut.

Kambing guling Ajiib yang didirikan oleh penyanyi asal Ngawi, Denny Caknan, sudah tidak diragukan lagi kualitas dan rasa-nya. Dari perorangan, komunitas hingga perusahaan sudah mempercayai kualitas dan pelayanan kambing guling Ajiib.

 “Kami menggunakan bahan rempah pilihan serta tetesan kaldu dari daging kambing itu sendiri untuk memperkuat cita rasa”, ujar Denny perihal kualitas rasa. Kambing guling Ajiib juga menjamin semua hidangan yang disajikan halal sehingga para penikmat kambing guling tidak perlu khawatir.

Ajiib menyajikan kambing guling yang juga disertakan dengan nasi kebuli, olahan lauk lainnya sekaligus pilihan sambal yang cocok disantap bersamaan.

“Kualitas rasa, bahan baku gemuk dan segar, bersih dan higienis, halal, harga terjangkau, servis memuaskan, profesional, dan dimasak oleh tenaga ahli yang berpengalaman,” ucap Denny. Denny percaya diri dengan kualitas dagingnya karena kambing yang digunakan untuk diolah diambil dari peternakan sendiri dan penyembelihannya dilakukan oleh tenaga ahli professional.

Kambing guling Ajiib juga menyediakan live cooking yang dilakukan oleh koki professional dalam setiap paketnya. “Proses live ini juga membuat kita dapat melihat dari awal pemasakan kambing hingga matang dan siap disajikan.” ucap Denny.

Live cooking menjadi salah satu keunikan yang dimiliki kambing guling Ajiib karena para tamu undangan dapat menyaksikan secara langsung seluruh proses pemasakan kambing guling dari awal hingga hidangan matang. Selain bisa memuaskan para tamu dengan hidangan yang disajikan, para tamu juga dapat terhibur dengan adanya live cooking tersebut.

Tidak hanya kambing guling saja, pelanggan juga bisa mendapatkan bonus makanan saat pemesanan paket yang disediakan oleh kambing guling Ajiib. Pelanggan akan mendapatkan makanan tambahan seperti tongseng, tengleng, gule, krengsengan dan lainnya.

Kambing guling Ajiib juga dapat dipesan kapanpun dan dimanapun karena kambing guling Ajiib juga bisa dipesan melalui platform layanan online, Go Food agar mempermudah para pembeli untuk menikmati kambing guling. ***

Scroll to top